BUNDA, INI LOH BUAH-BUAHAN YANG COCOK BUAT DIKONSUMSI SAAT HAMIL MUDA



Bagi Bunda yang baru hamil mungkin sedang mencari buah-buahan yang kaya nutrisi . Kali ini, bagi para ibu yang sedang hamil muda kami akan memberikan beberapa informasi tentang buah-buahan yang baik di konsumsi dan tentunya menyehatkan anda dan janin anda.

Terdapat beberapa buah yang baik untuk anda, para ibu hamil muda. Buah-buahan ini sebaiknya anda konsumsi setiap hari untuk menjaga kesehatan tubuh anda dan tentunya memastikan janin yang ada di dalam rahim anda juga tetap sehat. Di bawah ini adalah beberapa buah tersebut:

Apel




Buah apel mengandung vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B9 sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan anda.


Buah Alpukat

Buah alpukat mengandung asam folat yang baik untuk perkembangan janin di dalam rahim ibu hamil. Alpukat juga mengandung vitamin yang dapat membantu perkembangan tulang belakang dan otak janin.

Cherry

Buah cherry mampu melancarkan pencernaan dan membuat kulit bayi menjadi lebih putih dan sehat. Cherry ini mengandung mangan, alium dan zat besi.

Anggur

Buah anggur dapat membantu melancarkan metabolisme, bisa kita manfaatkan sebagai sumber energi. Anggur juga dikenal denga buah yang mengandung antioksidan yang baik bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Stroberi

Buah stroberi ini selain enak rasanya juga memiliki manfaat dna khasiat bagi kesehatan ibu hamil, yaitu dapat merangsang nafsu makan ibu dan bayi. Mencegah bayi cacat atau prematur, stroberi juga dapat memberikan manfaat yaitu menyegarkan kulit. Stroberi ini mengandung B5, B6, vitamin K dan C.

buah- buahan di atas sangat direkomendasikan buat ibu yang sedang hamil muda. semoga bunda dan janin sehat ya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

iklan