Ingin Sekolah di luar negri? inilah 5 tempat yang direkomendasikan



Banyak orang yang punya impian untuk menuntut ilmu setinggi-tingginya selama ada kesempatan. Bila Anda ingin sekolah ke luar negeri, inilah 10 kota paling ramah pelajar untuk tahun 2016.

5. Seoul, Korea Selatan


Selain memiliki daya tarik wisata yang besar, Seoul adalah tempat yang cocok untuk dijadikan destinasi studi lanjut Anda. Alasannya adalah karena di sini kesempatan kerja yang besar sehingga Anda mungkin bisa diterima bekerja di sana.

4. Berlin, Jerman


Berlin adalah kota yang cocok untuk pelajar. Kota ini memiliki standar kualitas hidup yang baik namun tetap terjangkai. Selain itu 44% bagian Jerman terdiri dari taman, tempat rekreasi, hutan, dan sungai. Siapa yang tidak betah di sini?

3. Hong Kong

Kualitas hidup baik dan kesempatan kerja besar membuat Hong Kong menjadi tempat yang cocok untuk pelajar. Banyak juga toko-toko yang buka sampai malam sehingga cocok untuk pelajar yang hobi begadang. Satu-satunya kendala di Hong Kong adalah biaya sewa tempat tinggal yang cukup mahal.

2. Montreal, Kanada

Hampir semua kota di Kanada memiliki kualitas hidup yang baik. Namun untuk masalah belajar, Montreal adalah jagoannya di Kanada.

1. Singapura

Kehidupan dan keamanan di Singapura sangat baik. Universitas di negara ini juga selalu bergerak maju sehingga cocok dijadikan tempat studi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

iklan